Selasa, 05 Mei 2015

Mrx Software

Download Antivirus 360 Total Security 6.6.0.1023 Gratis

Download Antivirus 360 Total Security 6.6.0.1023 Gratis

Free Download 360 Total Security 6.6.0.1023 Terbaru 


Salah satu antivirus yang memiliki kemampuan untuk memproteksi dan melindungi aktifitas di dunia maya seperti belanja online, download file dari internet, serta melakukan aktifitas browsing di semua browser.

Pernahkan anda saat melakukan koneksi wifi tiba - tiba terjadi sesuati yang buruk, ada berbagai cara di dalam kejahatan komputer salah satunya adalah melalui jaringan wifi, entah apa jenis kejahatan tersebut, namun di dalam fitur 360 Total Security 6.6.0.1023 ini terdapat salah satu fitur yang memiliki kemampuan untuk melindungi anda ketika mengakses jaringan wifi, intinya fitur ini melindungi dan menginformasikan kepada anda bahwa jaringan wifi atau hotspot yang akan anda hubungkan apakah aman ataupun tidak, masalah ini akan dimunculkan ketika anda hendak melakukan konektifitas sambungan wifi.

Dibekali dengan enggine yang begitu banyak, yaitu memiliki 5 enggine membuat antivirus ini berbeda dengan jenis antivirus lainya, masuk dalam kategori antivirus gratis namun untuk kualitas jangan salah, antivirus ini memiliki enggine dari beberapa jenis antivurus yang dimiliki oleh Bitdefender, QVM Antivirus, dan Avira antivirus, sehingga pada saat anda menggunakan 360 Total Security 6.6.0.1023 maka secara otomatis akan berjalan dengan bersamaan.

Fitur :
  • Proteksi : Melindungi pc / laptop dari malware, phising website, backdoor, dan virus mencurigakan lainya, dilengkapi dengan tekbologi cloud membuat proses scaning lebih cepat dan tentu saja membuat komputer anda tidak melambat saat memakai 360 Total Security 6.6.0.1023
  • Cleanup / Pembersihan : Membersihkan junk file atau file sampah yang menumpuk pada ruang harddisk anda, hal ini akan membuat kapasitas hardisk berkurang karena banyak file sampah yang mengendap di ruang hardisk C:/ dengan hadirnya 360 Total Security 6.6.0.1023 yang memiliki fitur cleanup ini bisa untuk membersihkan semua junk file.
  • Speedup : membercepat booting windows, dan beberapa aplikasi.
  • Checkup : Menscan semua ruang hardisk dan registy di seluruh sistem komputer dengan cepat.
Jenis Software : Freeware
Pemilik Resmi : Qihu 360 Software.Co
Sistem Operasi Yang Didukung : Windows XP/Vista/7/8/10
Download Here ( Size : 33.76 MB ) 

Mrx Software

About Mrx Software

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :